Justin Bieber mulai Menikmati Kehidupan

Minggu, 20 Agustus 2017 - 01:34 WIB
Justin Bieber mulai Menikmati Kehidupan
Justin Bieber mulai Menikmati Kehidupan
A A A
JAKARTA - Justin Bieber telah menjadi lebih baik sejak membatalkan sisa tur dunianya karena keadaan tak terduga awal bulan ini.

Penyanyi berusia 23 tahun itu mengguncang dunia bulan lalu saat dia mengungkap membatalkan 14 tur konsernya, 'Purpose World Tour' keadaan tak terduga, di mana dia merasa kelelahan. Sekarang, sumber terdekat mengatakan waktu luang yang dimiliki pasca pembatalan tur telah membuat pelantun Sorry merasa jauh lebih baik.

“Saya tidak berpikir orang-orang mengerti betapa lelahnya Justin, tidak hanya secara fisik, tapi emosional dan mental. Pada titik tertentu, kelelahan terjadi. Akan tetapi dia sudah membaik sekarang; Time off ini telah membantu mendudukkannya dan memusatkannya, dan akhirnya dia mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang memiliki kepentingan terbaik di hati,” kata sumber tadi.

Justin yang baru-baru ini memperkenalkan single terbarunya, Friends memiliki keyakinan yang sangat dalam dan percaya bahwa dirinya menjadi lebih baik lantaran pihak Gereja Hillsong yang membantunya tetap bertahan.

“Justin memiliki iman yang sangat dalam dan dia benar-benar mencintai Tuhan. Dia telah menemukan sebuah keluarga gereja yang menerima dia dan mencintainya untuk siapa dia, bukan karena ketenaran atau uangnya,” bebernya.

“Justin membutuhkan sebuah gereja yang akan berkata, 'Kami mencintaimu, kami menerima Anda, tapi Anda perlu merendahkan beberapa perilaku Anda.' Dia juga membutuhkan seseorang untuk mengingatkannya - sebenarnya kita semua membutuhkan seseorang untuk mengingatkan kita - bahwa itu tidak semua tentang Anda,” tambah sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)